Selasa, 12 Oktober 2010

kisah dibalik mengejar mimpi











setiap kata mempunyai makna...... setiap nada mempunyai rasa...... setiap karya mempunyai nilai.....
inilah apa yang kami rasakan dengan mengejar mimpi........



KU INGIN KEMBALI:
dibikin di warung mba'ela , abis maghrib (abis grimis pula!) , ada gantol , mas deni , amry ( ex.vokalis jalan band !) , doni KPJ impres .

doken : "sebenernya gw dah ilang "hope" (tadinya..!)....& akhirnya bangkit lagi !!!! nah ..., suasana hati gw pada saat bangkit lagi itu ter"gambar" di ku ingin kembali .. !! hebat.......!!!!!!!!!!....."

gantol : "gw suka delay nya ......"

jawa : "maknanya dalem buat gw .., hingga ga bisa di ungkapkan kata2 ...!!"

Black : "jadi inget masa lalu....( di kereta...!! ).."



NDAH DIRIMU : 

Didepan rumah mba'ela ( tangga pintu masuk rumah orang ! )...!?!.

Doken : " yang gw inget bener , saat itu gw beli macaroni kesukaan gw..!! "

Jawa : " waktu itu kan gw baru mo "nembak" cewek ( mantan gw! ), "

Gantol : " nyeritain keindahan seorang wanita..."

Black : " asslli nih lagu .., demen banget gw ...!!! " .


HADIRMU :

Dibikin di warung mba Ela juga..., emang bener dah warungnya mba Ela..,asik !


Doken : " Selain komersil,..lagu ini juga sesuai konsep jalan band banget !?! easy listening dah.."

jawa : " gw ga' suka di bagian reff'nya....( mati2an gw nariknya!!!..) " .

gantol : " merindukan sosok peri kecil.."

Black : " pengeeen bangettt.., cewek gw kayak di lagu ini.." ??!! ...


MANUSIA SEJATI :

Mas Arfan & mas deni yang luar biasa di lagu ini.....!! , mereka berdua serasi !?! maybe JUST MARRIED !!!!kwakakakakakakak.......


Doken : " ketemu gantol di pojok lagi ngerit,..trus die bilang " ken , bantuin proyek gw dong..(Jalan Band.red) "& lagu pertama yang gw denger MANUSIA SEJATI ,gilllaaaa......nyaman banget gw dengernya...!!!!!! " .

Djawa : " lagu yang slalu memberikan Inspirasi , dalam setiap karya2  gw .... " .

Black : " Pertama latihan .., lagu ini gak pernah ketemu di otak gw ! apalagi pecah suaranya !!! " .

Gantol : " Gw banget ..... !!!! " .


KU TAK SEMPURNA :

lagu ini lahir dengan selamat di warteg RANI JOYO ...

Doken : " kok gw kayak di suruh introspeksi ama nih judul ye....???!! " .

Black : " tadinya gw pikir judulnya ku sempurna....,srasa di nyanyiin ..gitu...!!!"

Djawa: "Inilah kisah hidup gw............"

Gantol:"mengingatkan gw akan ketidak sempurnaan gw yg kadang" sotoy....."


TINGGALKAN CINTAMU:

Lagu yang di buat di saat angin sedang bertiup dengan sepoy_nya.....

Doken :"Lagu rilex"

Black :"Buat mantan gw(jngn ngejar-ngejar gw mulu ya....)"

Djawa:"Lagu yang terlahir disaat gw pengen mutusin cewek gw"

Gantol :"Enjoy aja buat gw"


RENTANG WAKTU:

Dibuat tepat di anak" tangga depan rumah mbak ela.....


Doken :"Serasa di pecut gw sama ni lagu.....(Versi awalnya)

Black :"Lagu ini slalu bikin gw ketawa.....(Gantol....hahahaha)"

Djawa :"Video klipnya lucu dan melelahkan"

Gantol :"Unik, energik and cool banget buat gw"


MENGEJAR MIMPI:

Dibikin di Wisma pas abis pulang ngamen...tadinya sih iseng cuma siul" eh malah jadi lagu.

Doken :''Puas banget gw bawain lagu ini d WAPREZ (walaupun sempet d bikin malu ma MC nya)

Black :" Pokoknya Heeeemmmmmmm

Djawa :"Blues abissssss

Gantol :"Pokoknya Cool dech



Tidak ada komentar:

Posting Komentar